Pages

2011-04-10

Untuk Sahabatku yang kucintai


Maaf Jika q melibatkanmu antara q dan dia,..kupikir awalnya ini mudah,.. kupikir mang mudah saja merencanakan sandiwara ini hanya untuk keuntunganku semata.. Tapi mengapa begitu sulit aku mengakhiri sandiwara ini,.. Apa aku mencintaimu??? n mengapa q merasa klo km mencintaiku??Padahal ini hanyalah sandiwara yang awalnya kita cmn bermain main dan tertawa.
Bahkan aku lupa klo sebetulnya kita adalah sahabat yg sempurna saling memahami n mengerti tanpa melibatkan rasa cinta,..

Aku terkesan dengan semua yg kita jalani,.. kuakui hidupq berwarna setelah sekian lama q diantara warna kelabu,..Andaikan aku bisa terus merajut warna2 itu..
Tapi sayangnya q terlalu muna untuk mengakui klo q punya rasa cemburu itu,..aku tak bisa terus2san untuk membiarkan aku terbuai sedangkan nantinya kuharus melepasmu..

Sebelum semua berjalan terlalu jauh,...sebelum semua terjatuh terlalu dalam,..N sebelum q benar2 mencintaimu q ingin mengakhiri semua sandiwara ni,..Ada banyak hal yg gak bisa qkatakan yg membuatq ingin segera mengakhirinya tapi jg tak sedikit keinginanku untuk trs mempertahankannya..Namun inilah keputusanq yang qrasa terbaik buat kita.
Dan alangkah lebih baik menjalani seperti yang kita jalani sebelumnya yaitu sebuah persahabatan yang lebih indah darpada sekedar cinta.T_T

1 komentar:

TS Frima said...

salam kenal...

Post a Comment

thanks

my sista BLOG